Download Construction Trucker 3D Sim Mod terbaru versi 1.1 bersih tanpa iklan. permainan simulasi untuk mengendarai & game ini di buat oleh developer Tapinator, Inc. (Ticker: TAPM). Construction Trucker 3D Sim apk adalah permainan Simulasi untuk android yang menyenangkan, game ini tersedia di playstore untuk ponsel android atau tablet. Anda juga bisa mendownload Construction Trucker 3D Sim versi mod di Permainan android8 secara gratis, Game yang dibagikan di web ini semua berasal dari situs Revdl, Apkxmod, Apkpure, Apklevel, Rexdl dan Android-Zone serta situs lainnya.

Deskripsi Construction Trucker 3D Sim dari (translate)
Kencangkan sabuk pengaman Anda! Saatnya untuk bersenang-senang dengan truk raksasa konstruksi ini simulator mengemudi. Siap untuk kegembiraan! Mengemudi truk rakasa konstruksi dan tes keterampilan Anda mengemudi. Membuang bahan ke dalam truk dan bersiap-siap untuk perjalanan menantang. Mengangkut bahan-bahan penyampaian yang berat, tapi hati-hati dan tidak drop apapun dari barang-barang.

Bagaimana cara menginstal Construction Trucker 3D Sim : pertama, cek perangkat Anda apakah kapasitas memori masih tersedia, Kemudian download permainan ini dengan mengklik pada link dibawah lalu install apk seperti biasa. Perlu Anda ketahui untuk menjalankan game ini ada persyaratan minimum yang harus di penuhi: Perangkat android Anda harus memiliki Android 2.3.3 keatas, prosesor Dual core atau versi di atasnya dengan minimal 1 gb ram.

Informasi Construction Trucker 3D Sim:
  • Nama Permainan : Construction Trucker 3D Sim v1.1
  • Sumber : Google Play Store
  • Dipublikasikan/dirilis : Tapinator, Inc. (Ticker: TAPM)
  • Ukuran File : 44.8 MB

Mungkin itu saja deskripsi tentang Construction Trucker 3D Sim Apk 1.1 Mod Money lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi playstore melalui link diatas. Nah untuk link downloadnya silahkan comot dibawah ini!

Construction Trucker 3D Sim Apk 1.1 Mod Money

Posting Komentar

 
Top