Download Sand Excavator Simulator 3D Mod terbaru versi 1.0.7 bersih tanpa iklan. kalian akan menikmati tampilan & aksi berbagai alat berat seperti crane, buldoser dll & game ini di buat oleh developer 3Dee Space. Sand Excavator Simulator 3D apk adalah permainan Simulasi untuk android yang menyenangkan, game ini tersedia di playstore untuk ponsel android atau tablet. Anda juga bisa mendownload Sand Excavator Simulator 3D versi mod di Permainan android8 secara gratis, Game yang dibagikan di web ini semua berasal dari situs Revdl, Apkxmod, Apkpure, Apklevel, Rexdl dan Android-Zone serta situs lainnya.

Deskripsi Sand Excavator Simulator 3D dari (translate)
Sand Excavator Simulator 3D adalah simulator lengkap loader mengobati bagi pecinta permainan excavator. Dalam ini crane parkir permainan para penggali berat dioperasikan dengan menggunakan excavator berbeda mesin animasi. Anda akan terlibat dalam serangkaian crane simulator mekanika penanganan transporter pasir. Permainan transporter pasir yang mengagumkan ini akan berubah pikiran tentang simulator buldoser dan digger permainan lainnya. Jadi download simulator penggali ini jika permainan pekerja konstruksi mendapatkan terlalu sulit untuk bermain!

Bagaimana cara menginstal Sand Excavator Simulator 3D : pertama, cek perangkat Anda apakah kapasitas memori masih tersedia, Kemudian download permainan ini dengan mengklik pada link dibawah lalu install apk seperti biasa. Perlu Anda ketahui untuk menjalankan game ini ada persyaratan minimum yang harus di penuhi: Perangkat android Anda harus memiliki Android 2.3 keatas, prosesor Dual core atau versi di atasnya dengan minimal 1 gb ram.

Informasi Sand Excavator Simulator 3D:
  • Nama Permainan : Sand Excavator Simulator 3D v1.0.7
  • Sumber : Google Play Store
  • Dipublikasikan/dirilis : 3Dee Space
  • Ukuran File : 42.7 MB

Mungkin itu saja deskripsi tentang Sand Excavator Simulator 3D Apk 1.0.7 Mod (Unlocked) lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi playstore melalui link diatas. Nah untuk link downloadnya silahkan comot dibawah ini!

Sand Excavator Simulator 3D Apk 1.0.7 Mod (Unlocked)

Posting Komentar

 
Top