Download Dungeon Legends Mod terbaru versi 1.810 bersih tanpa iklan. mengajak lawan bertarung secara realtime, buat klan mu dengan teman-teman & game ini di buat oleh developer Codigames. Dungeon Legends apk adalah permainan RPG untuk android yang menyenangkan, game ini tersedia di playstore untuk ponsel android atau tablet. Anda juga bisa mendownload Dungeon Legends versi mod di Permainan android8 secara gratis, Game yang dibagikan di web ini semua berasal dari situs Revdl, Apkxmod, Apkpure, Apklevel, Rexdl dan Android-Zone serta situs lainnya.

Deskripsi Dungeon Legends dari (translate)
Dungeon Legends adalah sebuah game RPG yang dirancang oleh Codigames. Anda akan mengarahkan karakter raksasa dalam permainan. Kurcaci akan meminta Anda untuk meninggalkan kota Anda dan Anda akan mencoba untuk melewati kesulitan dungeon untuk memenangkan kepercayaan dari orang-orang yang menentang ini. Dengan cara ini Anda keluar Anda akan menantang dan akan menetapkan perangkap bagi mereka yang ingin menghindari. Anda juga harus membayar perhatian kepada jalan berbagai perangkap yang membunuh Anda maju tingkat yang ingin menghindari. Jika Anda ingin memainkan permainan ini menarik, Anda dapat mulai bermain segera mengikuti link untuk men-download permainan kami. Selamat bersenang-senang.

Bagaimana cara menginstal Dungeon Legends : pertama, cek perangkat Anda apakah kapasitas memori masih tersedia, Kemudian download permainan ini dengan mengklik pada link dibawah lalu install apk seperti biasa. Perlu Anda ketahui untuk menjalankan game ini ada persyaratan minimum yang harus di penuhi: Perangkat android Anda harus memiliki Android 4.0.3 keatas, prosesor Dual core atau versi di atasnya dengan minimal 1 gb ram.

Informasi Dungeon Legends:
  • Nama Permainan : Dungeon Legends v1.810
  • Sumber : Google Play Store
  • Dipublikasikan/dirilis : Codigames
  • Ukuran File : 59.98 MB

Mungkin itu saja deskripsi tentang Dungeon Legends Apk 1.810 Моd (High Damage + Mana + No Skill CD) lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi playstore melalui link diatas. Nah untuk link downloadnya silahkan comot dibawah ini!

Dungeon Legends Apk 1.810 Моd (High Damage + Mana + No Skill CD)

Posting Komentar

 
Top