Download FarmVille: Tropic Escape Mod terbaru versi 1.1.303 bersih tanpa iklan. Membangun penginapan dipulau, menanam buah nanas dll & game ini di buat oleh developer Zynga. FarmVille: Tropic Escape apk adalah permainan Simulasi untuk android yang menyenangkan, game ini tersedia di playstore untuk ponsel android atau tablet. Anda juga bisa mendownload FarmVille: Tropic Escape versi mod di Permainan android8 secara gratis, Game yang dibagikan di web ini semua berasal dari situs Revdl, Apkxmod, Apkpure, Apklevel, Rexdl dan Android-Zone serta situs lainnya.

Deskripsi FarmVille: Tropic Escape dari (translate)
Melarikan diri dan menjelajahi Pulau impian Anda dalam permainan gratis permainan baru ini dari pembuat FarmVille, nomor satu pertanian waralaba! Menjalankan diperbolehkan Anda sendiri lengkap dengan Pulau lokakarya, tanaman tropis dan binatang eksotis. Tumbuh nanas, kelapa dan anggrek dan menangkap seafood segar untuk menyenangkan tamu Anda dengan pina colada, ikan bakar dan bunga leis. Usaha ke dalam perairan biru pirus dan gunung berapi menjulang untuk mengungkap semua rahasia misterius dan harta tersembunyi di Pulau Anda. Menyelesaikan cerita-based quests dengan bantuan ahli pemandu menjelajahi daerah-daerah yang belum dipetakan, mempelajari cerita pulau dan menemukan barang barang langka.

Bagaimana cara menginstal FarmVille: Tropic Escape : pertama, cek perangkat Anda apakah kapasitas memori masih tersedia, Kemudian download permainan ini dengan mengklik pada link dibawah lalu install apk seperti biasa. Perlu Anda ketahui untuk menjalankan game ini ada persyaratan minimum yang harus di penuhi: Perangkat android Anda harus memiliki Android 4.1 keatas, prosesor Dual core atau versi di atasnya dengan minimal 1 gb ram.

Informasi FarmVille: Tropic Escape:
  • Nama Permainan : FarmVille: Tropic Escape v1.1.303
  • Sumber : Google Play Store
  • Dipublikasikan/dirilis : Zynga
  • Ukuran File : 72.2 MB

Mungkin itu saja deskripsi tentang FarmVille: Tropic Escape Apk 1.1.303 Mod Infinite Gems Money lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi playstore melalui link diatas. Nah untuk link downloadnya silahkan comot dibawah ini!

FarmVille: Tropic Escape Apk 1.1.303 Mod Infinite Gems Money

Posting Komentar

 
Top