Download Pixel Gun 3D (Pocket Edition) Mod terbaru versi 11.2.0 bersih tanpa iklan. salah satu game yang populer di playstore sekitar mencapai 1 juta download & game ini di buat oleh developer RiliSoft. Pixel Gun 3D (Pocket Edition) apk adalah permainan Aksi untuk android yang menyenangkan, game ini tersedia di playstore untuk ponsel android atau tablet. Anda juga bisa mendownload Pixel Gun 3D (Pocket Edition) versi mod di Permainan android8 secara gratis, Game yang dibagikan di web ini semua berasal dari situs Revdl, Apkxmod, Apkpure, Apklevel, Rexdl dan Android-Zone serta situs lainnya.

Deskripsi Pixel Gun 3D (Pocket Edition) dari (translate)
Minecraft gaya lebih beragam dan sukses permainan dengan grafis 3D. Salah satu permainan terbaik di daerah tersebut. Puluhan Departemen dan senjata ditemukan dalam permainan Apakah Anda dapat meningkatkan sendiri, lokal atau istersenizde dan Anda dapat pertempuran melalui jaringan online. Memainkan permainan dalam setiap arti kualitas. Saya menambahkan Anda bermain instalasi APK Pixel pistol permainan 3D Anda dapat memiliki uang terbatas dalam permainan.

Bagaimana cara menginstal Pixel Gun 3D (Pocket Edition) : pertama, cek perangkat Anda apakah kapasitas memori masih tersedia, Kemudian download permainan ini dengan mengklik pada link dibawah lalu install apk seperti biasa. Perlu Anda ketahui untuk menjalankan game ini ada persyaratan minimum yang harus di penuhi: Perangkat android Anda harus memiliki Android 4.0.3 keatas, prosesor Dual core atau versi di atasnya dengan minimal 1 gb ram.

Informasi Pixel Gun 3D (Pocket Edition):
  • Nama Permainan : Pixel Gun 3D (Pocket Edition) v11.2.0
  • Sumber : Google Play Store
  • Dipublikasikan/dirilis : RiliSoft
  • Ukuran File : 335.41 MB

Mungkin itu saja deskripsi tentang Pixel Gun 3D (Pocket Edition) Apk 11.2.0 Mod Money/XP lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi playstore melalui link diatas. Nah untuk link downloadnya silahkan comot dibawah ini!

Pixel Gun 3D (Pocket Edition) Apk 11.2.0 Mod Money/XP

Posting Komentar

 
Top