Download Drag Racing Classic Mod terbaru versi 1.6.97 bersih tanpa iklan. silahkan unduh untuk memulai balapan yang seru & game ini di buat oleh developer -. Drag Racing Classic apk adalah permainan Balapan untuk android yang menyenangkan, game ini tersedia di playstore untuk ponsel android atau tablet. Anda juga bisa mendownload Drag Racing Classic versi mod di Permainan android8 secara gratis, Game yang dibagikan di web ini semua berasal dari situs Revdl, Apkxmod, Apkpure, Apklevel, Rexdl dan Android-Zone serta situs lainnya.

Deskripsi Drag Racing Classic dari (translate)
Drag Racing adalah game balap klasik nitro dipicu untuk Android! Ras, Tune, Upgrade dan Customize 50 + nyata lisensi mobil dari produsen mobil terpanas di dunia. Memanjat leaderboard dan mengabadikan nama Anda di Hall of Fame! Menantang pemain lain secara online: balap di 1 1, drive mobil lawan, atau berpartisipasi dalam real-time ras 10 pemain di Liga Pro

Bagaimana cara menginstal Drag Racing Classic : pertama, cek perangkat Anda apakah kapasitas memori masih tersedia, Kemudian download permainan ini dengan mengklik pada link dibawah lalu install apk seperti biasa. Perlu Anda ketahui untuk menjalankan game ini ada persyaratan minimum yang harus di penuhi: Perangkat android Anda harus memiliki Android 2.3 keatas, prosesor Dual core atau versi di atasnya dengan minimal 1 gb ram.

Informasi Drag Racing Classic:
  • Nama Permainan : Drag Racing Classic v1.6.97
  • Sumber : Google Play Store
  • Dipublikasikan/dirilis : -
  • Ukuran File : 34.0 MB

Mungkin itu saja deskripsi tentang Drag Racing Classic Apk 1.6.97 Mod Money/Unlocked lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi playstore melalui link diatas. Nah untuk link downloadnya silahkan comot dibawah ini!

Drag Racing Classic Apk 1.6.97 Mod Money/Unlocked

Posting Komentar

 
Top