Download Trial Xtreme 4 Mod Apk terbaru bersih tanpa iklan. Duel diarena balap dan dapatkan uang yang banyak, Game ini di buat oleh developer Deemedya INC. Trial Xtreme 4 apk adalah permainan Balapan untuk android yang menyenangkan, game ini tersedia di playstore untuk ponsel android atau tablet. Anda juga bisa mendownload Trial Xtreme 4 versi mod di Permainan android8 secara gratis, Game yang dibagikan di web ini semua berasal dari situs Revdl, Apkxmod, Apkpure, Apklevel, Rexdl dan Android-Zone serta situs lainnya.

Deskripsi Trial Xtreme 4 dari (translate)
Merasakan adrenalin memompa saat Anda mengambil sepeda Anda LEBIH DARI 70 MENANTANG DAN SPEKTAKULER TINGKAT otomotif murni menyenangkan. Mendapatkan uang dalam ras, turnamen dan duel kepala ke kepala. Membuktikan diri sebagai pengendara ekstrim terbaik antara teman-teman Anda dan kemudian membuat jalan ke puncak tangga lagu peringkat dunia!

Bagaimana cara menginstal Trial Xtreme 4 : pertama, cek perangkat Anda apakah kapasitas memori masih tersedia, Kemudian download permainan ini dengan mengklik pada link dibawah lalu install apk seperti biasa. Perlu Anda ketahui untuk menjalankan game ini ada persyaratan minimum yang harus di penuhi: Perangkat android Anda harus memiliki Android 4.0 keatas, prosesor Dual core atau versi di atasnya dengan minimal 1 gb ram.



Informasi Trial Xtreme 4:
  • Nama Permainan : Trial Xtreme 4
  • Versi: 1.9.1
  • Sumber : Google Play Store
  • Dipublikasikan/dirilis : Deemedya INC
  • Ukuran File : 350 MB

Mungkin itu saja deskripsi tentang Trial Xtreme 4 Mod Apk 1.9.1 build 65 Lots of Money lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi playstore melalui link diatas. Nah untuk link downloadnya silahkan comot dibawah ini!

Trial Xtreme 4 Mod Apk 1.9.1 build 65 Lots of Money

APK - OBB

Posting Komentar

 
Top